Minggu, 04 Desember 2011

all abot my senior high school

firstly, gua makasih bgt buat wifi yg bisa connect, biasanya connect lama bgt -,- tp skrg Alhamdulillah bisa :D gua disini pengen cerita sedikit gk banyak-banyak amet ttg SMA gua. Now, i'm a student at Al-izzah internasinal islamic boardingschool yg terletak di bawah kaki gunung (dingin bgt) didaerah Batu-Malang, Jawa Timur. Awal gue kesini dan bersekolah disini, kaget pastinya. Gua belum terbiasa sama lingkungan disini. Gua membutuhkan waktu yg cukup lama untuk gua beradaptasi.
Alhamdulillah disini gua bisa belajar banyak, dari bagaimana cara ngelola waktu yg benar, kerja yg sempurna dan cara bekerja yg cepat dan tepat. Gua juga belajar banyak tentang kehidupan. Bagi gua kehidupan diboarding seperti ini mengasyikkan (sebenarnya) ya tp karena beberapa faktor terutama dari dalam diri kitanya sendiri aja yg buat jadi gk enak. Disini gua punya teman dari mana-mana, dari beberapa negara juga ada. Kebanyakan mereka memang bukan asli orang barat, hanya saja orang tua mereka bekerja diluar dan mereka hidup disana dari kecil (y) dan di SMA ini gua udah sering ( 3 kali ) jadi EO (whatayaaa) kita dilatih buat mengorgenize acara-acara besar. Waktu bulan puasa kita buat pesantren ramadhan buat adik-adik yg rumahnya disekitar sekolah gua, baru beberapa bulan lalu kita mengundang Hari moekti salah satu mantan rocker indonesia :D dan kemarin (3/12) kami mengundang Habiburahman. Wah capek gk karu-karuan deh, tp dari kegiatan-kegiatan ini gua belajar banyak loh :D

0 komentar:

Posting Komentar