Kamis, 07 April 2011

BRUNO MARS LIVE CONCERT IN JAKARTA

Bruno Mars LIVE in Jakarta!
Setelah membuat heboh dengan rencana konser Maroon 5 bulan April mendatang, yang tiketnya sudah sold out sejak beberapa bulan yang lalu, kali ini Java Musikindo kembali membawa kabar bahagia dengan memboyong musisi asal Los Angeles, Bruno Mars.
Pelantun lagu Just The Way You Are  ini rencananya akan tampil menghibur penggemarnya pada tanggal 5 April 2011. Setelah melalui proses negosiasi, Adri Subono, mewakili Java Musikindo, akhirnya mengumumkan konfirmasi konser Bruno Mars di Jakarta melalui akun twitternya @AdrieSubono. "BRUNO MARS Jakarta Concert Selasa 5 April 2011 Confirmed!! @javamusikindo," tulis Adri dalam tweetnya.
Bruno, yang juga merupakan produser sekaligus pencipta lagu, baru saja mencetak kesuksesan melalui single keduanya, Grenade, yang menjadi hits nomor satu di Inggris. Sebelumnya, Ia dan dua partnernya Ari Levine dan Philip Lawrance, yang tergabung dalam tim produksi The Smeezingtons, juga pernah terlibat dalam penggarapan hits-hits lainnya, seperti Cee Lo Green's 'F**k You', 'Nothin' On You' dinyanyikan B.o.B, dan 'Billionaire' Travie McCoy.
Konser Bruno Mars April nanti akan digelar di Istora Gelora Bung Karno. Tiket konser sendiri baru akan mulai dijual mulai 3 Februari nanti. Kabar baiknya, tiket konser dipatok paling mahal 600 ribu rupiah! Ingin sedikit berhemat? Tiket pre sale dijual seharga 400 ribu rupiah dan hanya dilepas pada tanggal 3 Februari di kediaman Adrie Subono. 


Video Konser " Bruno Mars " di Jakarta - Bila anda tidak bisa nonton secara langsung aksi gila Bruno Mars di jakarta, Anda bisa menonton rekaman video konser ini. Aksi Bruno Mars menyihir lebih dari 7.500 penonton di Istora Senayan, Jakarta, Selasa malam, 5 April 2011. Konser bertajuk Cinta Bruno Mars dibuka tepat pukul 20.00, dengan single hits 'The Other Side' dan 'Billionaire'. Ribuan penonton yang mayoritas anak baru gede (ABG) pun langsung bersorak-sorai.

Nah, buat anda yang ingin menonton Video Konser " Bruno Mars " di Jakarta yang sudah di rekam anda bisa menontonnya di willynews. Dengan memakai topi khasnya, kaos lengan pendek bergaris, dan rompi jeans biru, Bruno Mars juga menyuguhkan tembang 'Out First Time' dan 'Runaway Baby' di konser tunggal pertamanya di Indonesia.

"Hai Jakarta, aku menginginkan suara kalian semua di sini. Coba dengarkan say baby baby," begitu ucap Bruno Mars menyapa para penonton.

Lagu-lagu berikutnya 'Lazy Song', 'Count on Me', 'Liquor Store Blues' dibawakan secara khusus dengan genre reggae dan ska. Bruno terlihat mempertunjukkan aksi bermain gitarnya bersama teman satu panggung yang lain. "Angkat tangan semuanya, Jakarta," kata Bruno. "Perempuannya sangat oke dan baik, aku sangat senang mendapat sambutan yang luar biasa."



Lalu, Bruno melanjutkan dua lagu dengan tempo sangat melankolis 'Nothing on You' dan 'Grenade'. Lalu hits ini diunduh hampir jutaan penonton di Youtube, 'Just The Way You Are', dinyanyikan bersama para penonton sambil menutup konser ini...


keren banget nih :D sayang banget ih gabisa nonton -,-

0 komentar:

Posting Komentar