Minggu, 10 April 2011

IT'S AWESOME TONIGHT

yeah I never ever forget about last night, it's awesome amazing tonight :D Thankyou so much spansa :* :*

sampe bingung harus ngomong apa hehe abis ga nyangka kalau tadi malam bakal jadi amazing gitu. I wanna repeat about last night :') Mungkin itu bakal jadi malam terakhir bareng sama teman-teman sma guru-guru jga aaaaaa :'( ayuuuk dong spansa buat lagi kayak tadi malam (y)
Awal dateng tuh gw kira ga bakal menarik, bakal bosen, bakal beda bgt sama ESQ. Eh pas masuk season terakhir, IT FELT AMAZING :) 
Gue bener-bener ngerasa deket bgt sama sahabat-sahabat gue, teman-teman gue :* Orang yang pertama gue peluk itu si daniya sama lulu, karena mereka persis duduk disamping gue. Abis itu gue peluk-pelukan sama teman-teman gue yg lain. Gue maaf-maafan jga sama mereka. Pokoknya tadi malam itu Unforgetable moments bgt deh :) 

Hopefully we can pass and get a great score and we can make our parents so proud of us, Amin Amin :) Hope we can be a better person :D 
Good luck for All my friends. Keep trying ya and don't give up ;)
May allah always bless you all :) 





















0 komentar:

Posting Komentar